Membuat Dekstop Menjadi Minimalis dengan Appetizer

Bayangkan bila begitu banyak program yang terinstal di komputer Anda, maka layar dekstop akan penuh oleh shortcut-shortcut program yang kamu instal, tentu saja hal tersebut sangat menggangu pemandangan kita, selain menggangu pemandangan,  mencari shortcut program yang ingin kita buka saja menjadi sulit. Apalagi bagi Anda yang suka menginstal game, namun jangan kuatir jika itu menjadi masalahnya, software berikut ini akan membantu kamu. Nama software ini adalah Appetizer, software gratisan yang satu ini merupakan application launcher/dock, yang memberikan kemudahan kepada kita untuk mempercepat akses terhadap shortcut-shortcut aplikasi yang kita letakkan di dalam dock.
Dengan aplikasi ini kita dapat mengorganisir, menyusun dan menjalankan aplikasi-aplikasi, dan shortcut-shortcut dengan tampilan yang keren berupa dock/toolbar, kita bisa menempatkan dock secara vertikal atau horizontal. cara memasukkan program-program ke dalam dock cukup mudah, kamu tinggal memilih shortcut programnya, lalu drag shortcut ke dalam dock.
User Interface dari program ini juga sangat bagus dan keren, dimana skinnya dapat diganti-ganti sesuai selera. Program ini juga mendukung beberapa bahasa dan plungin, Aplikasi ini bersifat portable, sehingga kamu dapat menjalankan langsung dari usb flashdisk.
Aplikasi ini juga akan secara otomatis mendeteksi dan meng-import semua aplikasi yang terinstal, termasuk folder document, video, music , dan picture  yang ada di komputer kamu. Alhasil tampilan dekstop kamu menjadi keren dan bersih dari shortcut-shortcut.
advertisement: