13 Keyboard Unik Dengan Desain Yang Nyeleneh

Sebagai alat input yang paling sering kita gunakan, keyboard yang nyaman tentu saja menjadi hal yang penting, oleh karena itu berbagai perusahan peripheral berlomba-lomba menciptakan keyboard dengan desain yang egronomis, nyaman, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang unik. Nah, Berikut ini adalah 13 Keyboard Yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya :

1.  Roll-up Keyboard
Keyboard ini memiliki jumlah tombol yang sama dengan keyboard biasa. Namun keyboard ini memiliki desain yang unik, yakni bisa digulung, jadi kamu bisa dengan gampang membawa keyboard ini kemanapun.
Roll-up Keyboard

2. Das Keyboard
Jika kamu lihat dengan baik, keyboard ini tidak memiliki huruf yang tercetak di tiap tustnya. Pembuat dari keyboard ini percaya dengan tidak adanya huruf-huruf pada keyboard untuk dilihat, maka akan membuat otak kita beradaptasi dan menghafal posisi huruf sehingga meningkatkan kecepatan mengetik.

Das Keyboard 
3.  Maltron 3D Ergonomic Keyboard

Keyboard yang satu ini dibuat agar sesuai dengan bentuk tangan dan perbedaan panjang dari jari-jari. Tujuannya agar gerakan tangan semakin efisien dan tidak tegang.

Maltron 3D Ergonomic Keyboard

4. Optimus Keyboard
Setiap tombol pada Optimus Keyboard memiliki display yang berdiri sendiri. Kamu bisa mengatur shortcut pada tombol-tombol tersebut.

Optimus Keyboard 
5. Datahand Keyboard
Keyboard dengan desain ergonomis ini memiliki 132 tombol. Keyboard ini menggunakan lima kunci switch yang terletak pada setiap ujung jari. Keyboard ini juga memiliki empat mode yang bisa digeser oleh ibu jari. Gerakan tangan tidak lagi diperlukan.

Datahand Keyboard 
6. Frogpad
Keyboard ini memiliki 20 tombol yang dioptimasi menggunakan tombol yang sering kita gunakan. Keyboard ini sangat cocok bagi kamu yang suka berpergian karena desainnya yang mungil dan ergonomis. Keyboard ini juga memiliki algoritma yang membuat keyboard ini bisa digunakan tangan kiri maupun tangan kanan.
Frogpad
7. SafeType keyboard
Keyboard ini membuat kamu dapat mengetik dengan posisi tangan vertikal sehingga lebih nyaman dan ergonomis. Hal ini dapat dilakukan karena desain dari keyboard itu sendiri yang dibuat menjadi dua bagian dengan posisi vertikal. Namun tentu saja menjadi sulit bagi orang yang baru belajar mengetik, karena kita tidak bisa melihat posisi tangan kita dan untuk mengatasi itu SafeType menambahkan cermin berbentuk spion, agar kamu bisa melihat apa yang kamu ketik.
 SafeType keyboard
 8. Tidy Tippist
Keyboard ini mungkin bisa membawa nuansa yang baru bagi kamu. Keyboard ini dibentuk seperti taplak meja yang indah, dengan permukaan yang tahan air. Permukaan keyboard ini juga lembut sehingga sangat nyaman digunakan. Sangat cocok menemani saat minum teh kamu.
Tidy Tippist
9. Twiddler 2
Twiddler 2 adalah pointer mouse berukuran saku plus keyboard dalam satu unit yang bisa dikendalikan baik dengan tangan kanan atau kiri. The Twiddler2 dihubungkan ke kedua PS / 2 port keyboard dan mouse.
Twiddler 2
10. Virtual Laser Keyboard
I-Tech Virtual Keyboard bekerja dengan cara memproyeksikan keyboard berukuran penuh pada sebuah permukaan. Keyboard ini dapat digunakan dengan PDA dan Smartphone.
Virtual Laser Keyboard
11. Wrist Keyboard
Keyboard ini dapat beroperasi dalam kondisi hujan dan lingkungan yang keras. Keyboard ini dapat di lekatkan pada pergelangan tangan. Layout keyboard dioptimalkan untuk memberikan entri alfanumerik.
Wrist Keyboard
12. Orbitouch Keyboard
OrbiTouch pada dasarnya adalah keyboard namun juga memiliki fungsi mouse, Setiap sisi perangkat memiliki kubah geser yang dapat pindah ke salah satu dari delapan posisi, dan kombinasi dari posisi masing-masing kubah menentukan huruf apa yang diketik. 
Orbitouch Keyboard
13. iGrip Ergonomic Keyboard And Trackball
Diklaim sebagai alat yang paling nyaman. iGrip memiiki bentuk seperti gaming pad dan dilengkapi dengan mouse trackball.
iGrip Ergonomic Keyboard And Trackball
Referensi: hongkiat.com
advertisement: