Restart Program Yang Crash Secara Otomatis Dengan Knas Restarter

Restart Program Yang Crash Secara Otomatis Dengan Knas Restarter
Pernah tidak mengalami aplikasi menjadi Hang atau Crash? Biasanya komputer menjadi lambat banget dan untuk ngerestart aplikasi yang hang menjadi sulit. Nah, aplikasi yang hang atau crash dapat menggangu koneksi antara client dan server, serta proses download-upload. Hal ini sering tidak diketahui oleh kita, karena kita tidak memonitoringnya secara real-time.
Untuk membantu kita mengatasi masalah ini, kita dapat menggunakan aplikasi Knas Restarter. Knas Restarter adalah sebuah aplikasi gratis yang secara otomatis memonitor dan merestart aplikasi yang hang atau crash. Pada awalnya, aplikasi ini dikembangkan secara khusus untuk memonitor dan merestart server game, namun dapat juga digunakan pada server FTP, Client dan Server IRC, server email dan lain-lain. Jika aplikasi crash atau hang, maka aplikasi ini secara otomatis akan merestart aplikasi hang tersebut dengan semua parameter yang telah kamu ditentukan. Aplikasi ini juga memiliki opsi untuk log, membunyikan alarm dan mengeksekusi script pada keadaan penting.

Aplikasi ini dapat berjalan pada Windows 2000 Server, 2000 Professional, XP, 2003 Server, 2008 Server, Vista, dan Windows 7. Aplikasi ini juga memiliki versi portable, sehingga dapat dijalankan langsung dari flashdisk.

advertisement: