Mencari Dan Menghapus DLL Dengan AnalogX DLL Archive

Mencari dan Menghapus DLL Dengan AnalogX DLL Archive
Pada umumnya saat kita menguninstall software maka akan muncul pilihan untuk menghapus file DLL yang berbagi dengan aplikasi lain, tetapi bagaimana untuk file DLL yang berada pada sistem dan tidak digunakan sama sekali, pasti akan membuat tumpukan file DLL sampah yang banyak pada sistem.Tentu saja tidak mudah untuk mengetahui mana file DLL yang benar-benar penting dan mana file DLL sedang digunakan oleh aplikasi yang kita instal di sistem. Oleh karena itu, kita dapat menggunakan aplikasi bantuan yaitu AnalogX DLL Archive.
AnalogX DLL Archive mencari, memindai dan memberitahu kita jika ada file DLL yang tidak berguna dalam sistem, sehingga memudahkan kita untuk memilih satu atau lebih atau menghapus semua file DLL yang tidak terpakai di dalam komputer. Pencarian file DLL yang tidak terpakai sangat cepat. Kamu tidak perlu takut jika salah dalam menghapus file DLL, karena aplikasi ini juga membuat backup dari file DLL yang telah dihapus, jadi jika terjadi keanehan pada sistem, kamu dengan gampang dapat memulihkan kembali file DLL.
Aplikasi in juga gratis dan memiliki user interface yang sederhana jadi mudah dimengerti. Ukuran aplikasi ini sangat kecil dan bekerja pada semua versi Windows mulai dari Windows 95 sampai Windows 7.
advertisement: