Cara Membuat WIFI Hostpot Di Windows 8

Sebenarnya Windows 8 sudah memiliki pengaturan untuk membuat koneksi wireless ad-hoc menggunakan command prompt. Namun tentu saja bagi beberapa orang lebih mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Connectify, Virtual Hotspot, dll untuk membuat koneksi ad-hoc dari pada menggunakan command prompt. Salah satu aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk membuat Windows 7 dan Windows 8 menjadi WIFI hotspot adalah Virtual Router Plus.
Aplikasi gratis ini mempunyai user interface yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Aplikasi ini memiliki pengaturan untuk mengubah SSID, password dan Anda juga dapat mengatur koneksi bersama.
Virtual Router Plus adalah aplikasi yang simpel dan gratis serta bisa berjalan pada Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 dan Windows Server 2012. Anda dapat berbagi koneksi internet dengan gampang melalui jaringan WIFI dengan smartphone android, iPhone, iPod touch, iPad, Laptop, Netbook, dll  dan jangan kuatir karena koneksi internet terlindungi dengan WPA2 serta enkripsi terkini. 
advertisement: