Menghapus Aplikasi Tidak Berguna Dari Komputer Baru dengan Should I Remove It?

Kebanyakan komputer dan laptop baru telah terisi dengan berbagai aplikasi pra-instal. Tentu saja kita sebagai pengguna yang baru membeli tentu saja tidak menyadari hal tersebut. Aplikasi pra-instal biasanya terdiri dari DVD/CD burner, toolbars, games, dan aplikasi-aplikasi kecil.
Beberapa aplikasi pra-instal ini memang berguna, namun beberapa aplikasi justru tidak berguna dan hanya membuat ruang harddisk semakin penuh serta membuat kinerja komputer menjadi lambat.
Untuk menyelesaikan masalah tersebut Anda bisa saja menghapus manual aplikasi pra-instal ini melalui panel kontrol Windows, tapi yang jadi pertanyaannya, Apakah Anda tahu aplikasi mana yang berguna dan yang tidak? Nah, oleh karena itu hari ini saya akan memperkenalkan suatu aplikasi bernama Should I Remove It?
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meng-scan semua aplikasi yang terinstal di dalam komputer dan memberikan informasi tentang aplikasi mana yang sebaiknya di hapus. Aplikasi ini juga memberikan informasi seberapa banyak pengguna yang menghapus suatu aplikasi.
Yang jelas, aplikasi ini sangat membantu sekali untuk orang yang baru saja membeli komputer atau laptop baru. Hampir semua komputer dan laptop baru telah terisi dengan bloatware dan aplikasi trialware. Mari kita lihat bagaimana app bekerja pada PC dan bagaimana uninstall membentuk aplikasi yang tidak diinginkan komputer baru.

Aplikasi ini gratis dan bekerja pada Windows XP, Vista, 7 dan 8. Setelah aplikasi ini diinstal dan dijalankan, maka aplikasi ini akan menampilkan daftar program yang diinstal pada PC. Anda tinggal memilih salah satu aplikasi yang ingin dihapus. Di daftar tersebut juga akan ditampilkan info tentang seberapa besar persentase suatu aplikasi dihapus. Aplikasi ini juga memberikan informasi yang detail tentang suatu aplikasi.

Semoga Anda tidak kebingungan lagi tentang bagaimana cara menghapus aplikasi yang tidak berguna dari komputer Anda.