Prynt, Casing Smartphone Dengan Fitur Kamera Polaroid

 
Bagaimana jika smartphone Anda bisa berfungsi layaknya sebuah polaroid? Tentu menarik bukan, hal itulah yang dilakukan oleh Prynt. Prynt adalah case smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur instant camera.
Gadget ini sangat mudah digunakan, caranya dengan mengambil foto atau memilih salah satu foto dari koleksi foto Anda, dan langsung mencetaknya dalam waktu 30 detik. Karena memiliki desain modular, Prynt kompatibel dengan berbagai jenis ponsel, seperti iPhone 5 / 5S / 5C / 6 dan Galaxy S4 / S5. Untuk perkembangan selanjutnya Prynt akan mendukung smartphone jenis lainnya.
Setiap hasil print lebih dari sekedar foto, itu adalah sebuah video! Ketika Anda berpose untuk difoto, aplikasi kami akan merekam sebuah video pendek dan menyimpannya di cloud. Ketika Anda memegang smartphone Anda di atas sebuah gambar, aplikasi kami akan otomatis memindainya dan mengenalinya, dan menampilkan film Anda di layar dalam augmented reality,” Kata Prynt.
Namun saat ini Prynt belum dijual bebas, karena masih mengumpulkan dukungan dana di Kickstater. Bila donasi terpenuhi, maka gadget ini siap untuk diproduksi untuk umum. Jika Anda ingin mendukungnya silakan mengujungi halaman kickstater mereka.
advertisement: