Memasang Launcher Keren RocketDock Pada Windows

Saya suka mengkoleksi wallpaper-wallapaper yang unik untuk menghiasi desktop laptop saya, namun karena saya juga hobi menginstal dan mengutak-atik aplikasi, maka mau tak mau desktop saya pun penuh dengan berbagai shortcut dari aplikasi yang saya instal. Akhirnya tampilan desktop menjadi berantakan dan tidak sedap di pandang. Dan mungkin para pembaca juga mengalami hal yang sama dengan saya.
Jadi akhirnya saya memutuskan untuk menginstal sebuah aplikasi bernama RocketDock. RocketDock adalah aplikasi launcher. Dimana kita bisa dengan mudah mengatur dan memindahkan shortcut-shortcut aplikasi yang kita sukai pada launcher ini. Bahkan Rocketdock mempunyai fitur dimana bila kita meminimize sebuah program, maka program tersebut akan muncul sebagai ikon pada dock, sehingga memudahkan kita untuk mengaksesnya.
Tampilan dari aplikasi ini sendiri bersih dan keren, ringan dan tidak sulit digunakan. Aplikasi ini didukung juga dengan berbagai Add-on yang akan semakin mempercantik tampilan dari dock dan menambah fiturnya.
Program ini gratis lho dan dapat berjalan di Windows 2000/XP/Vista/7, namun sayangnya bagi pengguna Windows 8 harus berkecil hati, karena program ini tidak mendukung windows 8. Namun jangan kuatir buat pengguna windows 8, karena Anda bisa menggunakan program lainnya seperti Launchpad Mac OS X Lion yang tidak kalah kerennya. Oke, dibawah ini akan saya beri link download dari RocketDock.