TextBlade, Keyboard bluetooth Seukuran Pisau Lipat

Kita semua tentu sudah terbiasa menggunakan virtual keyboard yang terdapat pada layar smartphone kita. Walaupun sudah sering menggunakannya, bukan berarti virtual keyboard lebih  nyaman daripada keyboard nyata.
Untuk mensiasati itu, kita bisa saja menggunakan keyboard bluetooth yang ada di pasaran saat ini. Namun disain keyboard bluetooth yang ada mungkin saja tidak ada yang sekeren dan seefesien keyboard ini. 

Inilah TextBlade, keyboard bluetooth yang berukuran kecil yang bentuknya mirip seperti pisau lipat. sehingga gampang bila kita mau membawa gadget ini kemanapun.
Untuk menggunakannya, TextBlade dapat dilepas menjadi empat bagian. dua bagian berfungsi sebagai keyboard utama, satu lagi berguna sebagai spasi, dan bagian yang terakhir berfungsi sebagai  stand tempat untuk memegang smartphone agar tetap berdiri.
Jadi Anda akan merasa mengetik layaknya mengetik di laptop. Keyboard ini dapat di pasang pada smartphone iOS dan Android melalui koneksi Bluetooth. Baterainya sendiri terletak di bagian dalam spasi, yang bisa berfungsi satu bulan penuh dalam sekali pengisian daya. 
Produsen dari gadget ini mengklaim bahwa mengetik di TextBlade sangat mirip mengetik pada keyboard komputer biasa. Hal ini didukung juga dengan mekanisme MagLever yang telah dipatenkan. TextBlade telah tersedia dengan harga $99.
Sumber: waytools.com
advertisement: