Bastron Glass Keyboard, Keyboard Kaca Keren Ala Lab Tony Stark

Keyboard yang terbuat dari kaca

Saya selalu tertarik ketika menonton film yang mempertunjukkan teknologi yang keren, yah walaupun fiksi, namun beberapa teknologi yang sepertinya mustahil, akhirnya bisa direalisasikan ke dunia nyata. Salah satu teknologi yang sering muncul di film-film tersebut adalah keyboard touchscreen lengkap dengan monitor hologram tanpa bezel. 

Nah ngomong-ngomong soal keyboard touchscreen, teman-teman pasti pernah liat keyboard yang berada di lab Tony Stark, si Iron Man. Keyboard yang berupa hamparan kaca tembus pandang dengan tombol yang berlampu, sangat futuristik sekali bukan. Sekarang Anda bisa memiliki keyboard seperti itu. Keyboard ini bernama Bastron Glass Keyboard, seperti namanya, keyboard ini terbuat dari kaca tembus pandang yang unik, membuat Anda merasa seperti berada di lab Tony Stark.

Keyboard keren ini sebenarnya cukup sederhana. Keyboard ini merupakan layar sentuh yang juga memiliki kemampuan untuk mengenal beberapa gerakan atau gesture tangan. Bahkan bisa juga digunakan sebagai mouse jika dibutuhkan. Keyboard ini menggunakan konektor USB mikro untuk terhubung ke komputer. Walaupun terbuat dari kaca, Anda tidak perlu ragu dengan ketangguhan keyboard ini, karena keyboard ini terbuat dari tempered glass dan aluminium. Tapi mungkin saja keyboard ini bukan pilihan yang baik untuk bermain game, apalagi game bergenre MOBA. Tapi kalau untuk mempercantik ruang kerja Anda, yah bolehlah.

Lampu dari keyboard ini terdiri dari dua warna, yaitu cool blue dan soft pink, jadi bisa disesuaikan dengan suasana ruangan kantor Anda. Yang jelas keyboard ultra tipis ini bisa buat komputer terlihat futuristik dan minimalis. Untuk harga, keyboard ini dibadrol dengan harga $ 199.
Sumber: Fancy.com
advertisement: