Mini PC Ini Seluruhnya Terbuat Dari LEGO Asli!

Tidak semua orang menyukai bentuk komputer yang besar, beberapa orang menginginkan bentuk komputer yang kecil, karena dapat menghemat ruang yang ada. Oleh karena itu banyak produsen menciptakan Mini PC. Salah satu contohnya adalah Micro LEGO Computer ini.
Micro LEGO Computer ini benar-benar dibangun menggunakan LEGO. Karena produk ini nantinya akan digunakan untuk bekerja daripada bermain, maka LEGO yang dirakit menggunakan teknik bangunan yang canggih sehingga tidak akan mudah berpisah satu sama lain. Toh, jikapun ada LEGO yang terlepas, Anda tinggal memasangnya kembali.

Micro LEGO Computer ini memiliki spesifikasi yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Spesifikasinya terdiri dari prosesor Intel Core (i3 sampai i7), Kapasitas RAM hingga 16GB, storage SSD (hingga 1TB), grafis Intel, WiFi, gigabit LAN, HDMI, Displayport, dan empat port USB 3.0, dilengkapi juga dengan kipas pendingin Noctua. Anda juga dapat memilih desain LEGO yang berwarna-warni.

Selain komputer utama, LEGO juga membuat hub USB dan hard drive eksternal, yang ditempatkan ke dalam modul tersendiri. Jadi Anda bisa menggabungkan ketiga modul bersama-sama menjadi satu kesatuan seperti yang terlihat pada gambar di atas. Yang jelas komputer mini ini sangat keren teman-teman. Untuk harganya LEGO membandrol Micro LEGO Computer ini seharga $ 599 untuk versi termurahnya. Jika teman-teman penggemar LEGO dan ingin bentuk komputer yang unik, maka komputer LEGO ini bisa dijadikan pilihan.

Sumber: www.totalgeekdom.com

advertisement: