Membuka Tutup Pintu Rumah Melalui Smartphone Dengan Lazylocks

Komputer.co.id – Bagaimana jika Anda bisa mengontrol semua pintu di rumah hanya dengan sebuah smartphone? tentu lebih praktis bukan? Nah ada sebuah gadget unik, namanya Lazylocks, dengan gadget ini Anda bisa mengontrol semua pintu melalui smartphone, baik untuk membuka maupun untuk mengunci pintu.


Tidak hanya di pintu saja, Anda bisa menempatkan Lazylocks di berbagai tempat, seperti pintu kamar mandi, pint kamar tidur ataupun  di lemari pribadi. Proses pemasangan dari Lazylocks sendiri juga tidak merepotkan. Anda hanya cukup memasangnya pada bagian dalam pintu dan menempelnya dengan sekrup yang sudah tersedia, cukup simpel.


Lazylocks terdiri dari dua bagian: sebuah kunci dan tempat pengait kuncinya, bentuknya hampir mirip dengan kunci yang beredar di pasaran. Jadi semestinya kunci ini bisa sesuai dengan jenis pintu apa saja. Dengan finishing brushed metal, membuatnya cocok dengan dekorasi ruangan.


Lazylocks memiliki koneksi Bluetooth dan WiFi, sehingga Anda bisa mengaksesnya dari mana saja melalui sebuah aplikasi khusus yang menyertainya. Gadget ini menggunakan sepasang baterai AA standar sebagai sumber dayanya. Sepasang baterai AA cukup untuk sampai 400 proses buka tutup pintu. Tertarik dengan gadget ini? Sebuah kampanye Indiegogo sedang berjalan untuk Lazylocks. Anda bisa memesan dengan harga mulai dari $ 33.
Sumber: lazylocks.co
advertisement: