Turing Phone: Smartphone Android Teraman, Terkuat dan Tahan Air

Tidak ada gadget yang benar-benar aman. Walaupun sudah dipasang antivirus atau di kode-kode enkripsi, tetap saja akan ada cara bagi seseorang untuk membobolnya. Jadi, kalau memang Anda sering menggunakan smartphone untuk transaksi perbankan, maka gunakanlah smartphone yang sangat terjamin keamanannya.
Salah satu smartphone yang katanya sangat aman adalah Turing Phone. Turing Phone dirancang untuk memberikan keamanan maksimal kepada penggunanya. Jadi setiap percakapan akan di enkripsi dan semua transaksi akan melalui jaringan pribadi terenkripsi. Sehingg meminimalisir data Anda dicuri.

Selain aman, Turing Phone juga dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, sehingga memiliki daya tahan yang kuat. Body dari smartphone ini dibuat dari liquidmorphium, yang diklaim lebih kuat dari baja, berkat nano-coating pada bagian dalam membuat gadget ini tahan air.
Spesifiksi dari smartphone ini mirip dengan spesifiksi smartphone flagship produsen ternama lainnya seperti CPU Snapdragon 801, RAM 3GB, penyimpanan hingga 64GB, dual kamera (13 megapiksel di belakang, 8 megapiksel di depan), layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Menggunakan port magnetik proprietary untuk pengisian dan sengaja tidak memiliki jack headphone agar lebih aman dari serangan. Smartphone ini juga sudah menjalankan Android 5.0 Lollipop. Tertarik memiliki smartphone teraman ini, masa pre-order telah tersedia dengan harga mulai dari $ 610.

Sumber: turingphone.com

advertisement: