Touchjet Wave Mengubah TV Biasa Menjadi Tablet Android Raksasa

Adalah ide yang buruk menggunakan TV sebagai tablet raksasa, mengingat ukuran layar TV yang besar akan menyulitkan kita untuk mengontrolnya. Namun jika Anda tetap ngotot ingin menggunakan TV sebagai alternatif tablet, maka Touchjet Wave menjadi jawabannya.

Kalau dilihat-lihat sepintas gadget unik ini mirip lampu meja belajar, hehehe… Nah, penggunaan alat ini cukup simpel dengan cara dijepit di atas TV, dengan seketika TV Anda berubah menjadi tablet Android yang fungsional. Gadget ini dapat menjalankan aplikasi yang kompatibel, selain itu gadget ini juga dapat mengenali sentuhan dan gerak tubuh. 

Gadget ini menggunakan teknologi inframerah untuk mengenali setiap gerakan jari pada layar TV. Gerakan jari diterjemahkan ke dalam gerakan dan setuhan yang dikenal oleh Android. Gadget ini dapat digunakan pada TV dengan ukuran layar antara 20 sampai 80 inci, yang penting TV tersebut memiliki slot HDMI.

Untuk spesifikasinya, gadget ini memiliki processor 2,0 GHZ quad-core ARM Cortex A9 CPU, 1 GB DDR3 RAM, dan Memori 8GB. Memiliki koneksi WiFi dan Bluetooth, serta tersedia juga dua port USB. Yang jelas spesifikasinya cukup mendukunglah untuk aktivitas kerja dan hiburan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sebuah stylus inframerah.

Repot harus bergerak dari sofa hanya untuk menekan layar, jangan kuatir, kenapa? Karena semuanya dapat dikendalikan dari aplikasi di smartphone, tersedia untuk iOS dan Android. Tertarik untuk memilikinya di ruang TV Anda? Sebuah kampanye IndieGoGo sedang berjalan untuk Touchjet Wave. Dimulai dari harga $ 119.

Sumber: www.touchjet.com

advertisement: