Cara Download Buku Di Google Books Tanpa Ribet, Gratis!

Masukan email anda untuk berlangganan artikel terbaru kami:

Setelah klik Subscribe, cek email anda untuk verifikasi. Selesai


Delivered by FeedBurner



Mungkin info ini berguna bagi Anda seorang mahasiswa atau seorang peneliti yang sedang menyelesaikan skripsi atau tugas akhir. Nah, sebagian besar buku-buku bagus bisa Anda temukan di internet tepatnya di books.google.com. Google Books merupakan sumber buku yang bagus sayangnya tidak bisa didownload langsung.
Padahal lumayan kan bila kita memiliki salinan buku dalam bentuk ebook sebagai referensi kita membuat tugas akhir. Apalagi harga buku kuliah mahal-mahal. Namun jangan kuatir, karena kita bisa mendownload buku dari Google Books, yaitu dengan menggunakan aplikasi Google Books Download.

Cara download buku di Google books dengan Google Books Download

Buku-buku di Google Books dapat dilihat secara online tetapi tidak ada cara untuk bisa mendownlodnya dengan mudah. Google book download adalah aplikasi untuk men-download sebagian atau seluruh halaman buku dan mengkonversinya dalam format pdf. Aplikasi ini cukup mudah digunakan layaknya seperti menggunakan browser, cukup dengan satu-klik untuk men-download buku apa pun yang tersedia di Google Books. Download link untuk program ini akan saya berikan di bawah screenshot.
Cara download buku di google book dengan Google Books Download
Screenshot dari program
Daripada Anda kebingungan bagaimana cara download buku menggunakan aplikasi ini, maka saya menyertakan juga sebuah video tutorial penggunaan program Google Books Download:

Nah, cukup simpel kan penggunaannya. Aplikasi ini juga ukurannya cukup kecil dan gratis teman-teman. Semoga bisa membantu teman-teman mahasiswa atau peneliti dalam mengerjakan tugas akhir yah, Semangat!
advertisement: