LG Rolly, Portable Keyboard yang Bisa Dilipat Menjadi Stick

Sudah begitu banyak keyboard lipat yang dijual di pasaran, hal ini bukanlah hal baru, apalagi sejak munculnya perangkat mobile. Dan yang baru turun ke pasaran adalah LG Rolly. LG Rolly memiliki disain lipat yang tidak seperti keyboard lipat lainnya. Ketika dilipat, maka keyboard ini berubah menjadi persegi panjang yang dapat Anda bawa kemana-mana.
Karena ini adalah keyboard mobile, maka jangan samakan kenyamanannya dengan keyboard konvensional, tapi tentu saja lebih baik dan nyaman dari keyboard virtual di smartphone Anda. Keyboard ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengetik email di smartphone atau mengedit sebuah laporan di iPad. 
Tidak seperti keyboard silikon yang banyak dimiliki banyak orang. LG Rolly terbuat dari plastik yang padat, sehingga terasa lebih mirip keyboard desktop. Setiap tombol memiliki lebar 17mm. Keyboard ini juga memiliki stand yang berfungsi untuk memegang tablet dan smartphone pada sudut pandang yang nyaman.
Keyboard ini memiliki Bluetooth yang berguna sebagai penghubung antara keyboard dengan smartphone atau tablet. Dengan kemampuan untuk menghubungkan dan beralih cepat antara dua perangkat pada waktu yang sama. Tidak perlu untuk mengisi ulang baterai, karena keyboard ini menggunakan baterai AAA tunggal, yang dapat bertahan hingga tiga bulan penggunaan. LG Rolly rencananya dijadwalkan untuk mulai dijual pada bulan September, akan tetapi untuk harga pastinya belum diumumkan.
advertisement: