Keunggulan Spesifikasi LG V20 dan Harga Terbaru

keunggulan LG V20

Jika pada pembahasan yang lalu kami sudah pernah menyajikan review dari produk smartphone Samsung, kini giliran vendor yang juga berasal dari Korea Selatan yakni LG juga akan memperkenalkan produk ponsel terbarunya. Smartphone terbaru garapan LG ini hadir dengan nama LG V20 yang kabarnya disebut-sebut sebagai versi lanjutan dari LG V10. Smartphone besutan LG yang terbaru ini diklaim akan membawa spesifikasi yang lebih handal dan canggih dibanding generasi sebelumnya. Menjadi produsen gadget yang masih satu negara dengan Samsung, LG pun tidak mau ketinggalan dalam meracik smartphone canggih yang berkelas pada tahun 2016 ini. Dari kabar yang kami dengar, LG V20 ini rencananya akan dirilis pada bulan September 2016. Dan mengenai spesifikasi LG V20 ini dipastikan akan masuk di level smartphone premium.

Memang produsen gadget asal korea selatan sampai dengan saat ini selalu menunjukkan kepiawaiannya sebagai ponsel berkelas yang masuk dalam jajaran smartphone dengan kualitas terbaik. Meskipun vendor LG seringkali diperbandingkan dengan Samsung, akan tetapi LG akan tetap berusaha untuk menyuguhkan sebuah produk ponsel yang tidak mengecewakan kepada para konsumen. Tak hanya sampai disini saja, LG V20 pun masih punya sederet keunggulan. Ingin tau? langsung saja anda simak ulasan lengkapnya dalam review LG V20 berikut ini.

LG V20

Review Spesifikasi LG V20.

Pada sektor fisik LG V20 ini akan terungkap sebagus apa kualitas teknologi yang akan dibekali pada phablet LG yang terbaru ini. LG V20 mengusung desain premium dengan ciri khas yang hampir sama dengan generasi sebelumnya yaitu LG V10 yang sudah membawa teknologi dual layar. Untuk seri LG V20 ini akan dirancang dengan bodi yang elegan dan tentunya sangat nyaman digunakan. Demi memberikan kualitas visual terbaik, LG V20 bakal dibekali dengan teknologi layar dengan panel IPS LCD yang memiliki ukuran layar sebesar 5,7 inci yang tentunya memberikan keleluasaan saat dioperasikan. Layar LG V20 ini juga sudah mampu menyuguhkan kualitas resolusi quad HD dan pastinya layarnya ini akan semakin terlihat luar biasa berkat adanya teknologi proteksi layar Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan untuk layar sekunder, LG V20 menggunakan layar seluas 2.1 inci. Dimana seperti diketahui dengan adanya layar sekunder ini bisa difungsikan untuk menampilkan notifikasi, jadi anda tidak usah lagi menyalakan layar utamanya saat melihat notifikasi.

Untuk sektor dapur pacunnya inipun tidak kalah canggih, pasalnya LG V20 ini akan memberi jaminan performa kinerja yang sangat tangguh. Walaupun untuk beberapa komponen yang digunakan LG V20 ini belum diketahui secara pasti, namun phablet yang satu ini akan menyuguhkan performa kerja yang sangat handal dengan tersematnya RAM sebesar 3GB dan 6GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, tentu proses multitasking dapat bekerja dengan sangat lancar. Spesifikasi yang disuguhkan LG untuk produknya kali ini memang sudah punya peningkatan yang jauh lebih bagus ketimbang di generasi pendahulunya. Dan tentunya teknologi yang paling modern dan canggih sudah ada dalam perangkat LG V20 ini. Phablet ini akan mengandalkan semua kinerja pada komponen mesinnya untuk dijalankan diatas sistem operasi keluaran Android yang paling terbaru yaitu Android Nougat. Yang mana platform ini bakal menyajikan fitur-fitur terkini yang sangat keren serta lebih ringan saat dijalankan.

Lalu kira-kira seperti apa ketangguhan pada sektor fotografi LG V20 ini. Nah untuk lini yang merupakan sektor favorit pengguna yang hobi fotografi ini, LG V20 akan seutuhnya menyuguhkan sebuah performa kamera berkualitas yang bisa diandalkan untuk segala kebutuhan dokumentasi anda. Untuk membuktikan hal tersebut, LG V20 akan menyematkan kamera utama berukuran 20 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, OIS dan juga laser autofocus. Bila dilihat dari spesifikasi yang dibawa pada kameranya ini pastilah anda tidak perlu lagi meragukan kualitas kamera yang dimiliki phablet LG ini. Fitur-fitur fotografi modern pun juga sudah tertanam pada phablet seperti face detection, HDR, panorama, geotagging dan touch focus. Kamera utama LG V20 ini juga sudah sanggup untuk merekam video dengan resolusi mencapai 4K. Selain itu LG V20 juga sangat mendukung kegiatan selfie dan video call anda secara lebih maksimal dengan adanya lensa kamera depan berukuran 8 megapiksel, yang pastinya hasil foto selfie anda tidak akan terlihat noise.

Selanjutnya kami akan mengulas tentang sektor konektifitas yang digunakan LG V20 ini. Guna mengimbangi teknologi digital yang sudah maju pesat seperti sekarang ini, LG pun telah membekali LG V20 dengan teknologi jaringan 4G LTE versi Cat9, yang mana untuk kecepatan koneksi datanya akan didorong dengan kecepatan yang sangat maksimal. Namun jika anda saat ini berada di lokasi yang belum terdapat jaringan 4G, anda masih tetap dapat melakukan akses internet melalui jaringan data HSPA. Phablet teranyar besutan LG ini juga bakal menjadi salah satu smartphone yang punya fitur koneksi yang komplit. Untuk fitur koneksi jarak dekat LG V20 sudah menyediakan fitur koneksi bluetooth, microUSB, Wifi, dan hotspot. Kemudian dalam mendukung kebutuhan navigasi pengguna, LG V20 pun menyematkan A-GPS dan Glonass yang mana sistem navigasi yang dimiliki LG V20 ini sudah punya keakuratan tinggi serta lebih mumpuni.

Keunggulan LG V20:
– Sistem operasi Android Nougat
– Kamera 20 MP dan 8 MP
– Dibekali fitur pemindai sidik jari
– Dibekali lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 4
– Dirancang dengan desain yang mewah dan premium
– Menggunakan teknologi dual layar
– Layar utama 5.7 inci dan layar kedua 2.1 inci
– Sudah memiliki resolusi layar Quad HD
– Chipset Qualcomm Snapdragon 820
– RAM 3GB / 6GB
– ROM 64GB dan slot microSD 256GB
– Dibekali teknologi jaringan 4G LTE Cat9
– Navigasi A-GPS dan Glonass

Harga LG V20:
– Harga Perkiraan Sekitar Rp 9 jutaan
– Harga Bekas Rp,-

Bila dilihat dari harganya, LG V20 merupakan sebuah perangkat smartphone berkelas premium yang sudah menawarkan keunggulan yang luar biasa. Dengan kehadiran LG V20 ini, membuktikan bahwa produsen LG sampai dengan saat ini pun masih mampu untuk meracik sebuah ponsel dengan kualitas terbaik.

advertisement: