Infinix Hot 4 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Masukan email anda untuk berlangganan artikel terbaru kami:

Setelah klik Subscribe, cek email anda untuk verifikasi. Selesai


Delivered by FeedBurner



harga Infinix Hot 4 X557

Dengan kesuksesan produk Infinix Hot S yang belum lama ini sudah berhasil diluncurkan, kini produsen ponsel asal hongkong ini kembali memproduksi smartphone terbarunya demi usahanya untuk mendongkrak pasar pada tiap produk ponsel terbarunya ini. Terkait hal tersebut, pada bulan agustus 2016 ini Infinix pun diberitakan bakal segera eluncurkan smartphone barunya bernama Infinix Hot 4 X557.

Ponsel pintar buatan Infinix yang terbaru ini untuk sementara waktu memang dipasarkan di tanah air dan rumornya baru akan beredar untuk wilayah afrika saja. Bahkan menurut kabar yang beredar, Infinix Hot 4 X557 ini nantinya akan dibekali dengan teknologi pemindai sidik jari. Terlebih lagi smartphone buatan hongkong ini juga kabarnya akan ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Karena untuk bisa bersaing di pasar smartphone indonesia memang konsumen akan lebih cenderung memilih smartphone dengan spesifikasi bagus namun dengan harga murah seperti yang ada pada ponsel Infinix Hot 4 X557 ini. Dengan membawa spesifikasi yang cukup handal tersebut apalagi dengan harga terjangkau, lalu seberapa bagusnya kinerja yang dimiliki Infinix Hot 4 X557 ini? Nah supaya anda tidak bertanya-tanya, sebaiknya anda langsung saja baca ulasan kami dibawah ini.

spesifikasi Infinix Hot 4

Review Spesifikasi Infinix Hot 4 X557

Yang pertama kami awali pembahasan Infinix Hot 4 X557 ini pada sisi desain ekteriornya, dimana untk ukuran bodinya terbilang Infinix Hot 4 X557 ini punya dimensi bodi yang terlihat cukup besar. Tapi disisi lain jika anda lihat keseluruhan desainnya sebetulnya Infinix Hot 4 X557 ini punya gaya desain dan bodi dengan bentuk yang hampir sama dengan versi terdahulunya yaitu Infinix Hot 3 Lite. Luas layar Infinix Hot 4 X557 ini pun sama yakni berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD dan menggunakan panel berteknologi IPS LCD. Tipe layar yang digunakan smartphone ini bisa dibilang cukup memberikan kenyamanan pengguna saat mengoperasikan smartphone ini, apalagi tampilan visual layar yang disajikan ponsel ini pun cukup terlihat menarik. Selain itu ponsel dengan harga sejutaan ini juga sudah menerapkan teknologi fingerprint sensor. Namun yang berbeda disini yaiti bahan materail bodi pada Infinix Hot 4 X557 ini dibalut dengan bahan plastik, sedangkan pada seri Infinix Hot 3 Lite sudah menggunakan bodi yang dibalut dengan bahan polikarbonat serta sudah mendukung frame metal. Jadi untuk sektor luar dari ponsel ini memang dirancang dengan konsep sederhana, namun sudah dibekali teknologi canggih dan modern.

Pada sektor hardwarenya, meski hanya masuk di jajaran smartphone kelas pemula, tapi ponsel ini belum tentu disebut ponsel murahan. Karena Infinix Hot 4 X557 juga sudah mempersiapkan komponen mesin dengan spesifikasi yang bagus. Untuk chipsetnya, smartphone ini akan menggandeng chipset buatan Mediatek MT6580M dan akan dikombinasikan dengan prosesor quad core 1.3 GHz. Sehingga performa yang diberikan smartphone ini tentunya tidak perlu diragukan lagi dalam urusan pengolahan data. Terlebih performanya akan berjalan dengan lebih lancar karena adanya dukungan RAM 2 GB. Dengan adanya kapasitas RAM tersebut pastinya kinerja cepat saat multitasking bisa anda peroleh. Tidak cukup sampai disitu saja, walaupun diabnderol dengan harga murah, Infinix Hot 4 X557 ini pun masih mampu menyuguhkan performa grafis yang mempesona berkat kehadiran GPU Mali 400MP2 yang mampu memberikan tampilan grafis yang jernih dan nyaman dimata. Seluruh komponen yang terpasang dalam ruang dapur pacunya tadi akan dijalankan pada OS Android Marshmallow yang sudah dikenal punya banyak fitur menarik dan terupdate.

Tak hanya bagian permesinannya saja yang handal, untuk sektor fotografinya ini Infinix Hot 4 X557 juag akan memberikan berbagai fitur kamera yang menarik untuk melengkapi kebutuhan dokumentasi penggunanya. Infinix Hot 4 X557 ini nampaknya akan mengandalkan komponen kamera dengan kemampuan dan kualitas resolusi yang bagus dikelasnya. Pada kamera utama, Infinix Hot 4 X557 menggunakan lensa yang bersensor 8 megapiksel dan sudah didukung dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk sisi depannya, Infinix Hot 4 X557 membenamkan kamera selfie yang berukuran 5 megapiksel yang juga memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan kamera utamanya. Di sektor kamera ini, Infinix Hot 4 X557 pun sudah dilengkapi dengan fitur fotografi modern yang diantaranya ada HDR, geotagging, touch focus, dan panorama. Selain itu kameranya juga dapat dipakai untuk kebutuhan dokumentasi video dengan hasil resolusi mencapai 1080 piksel. Bila dilihat dari lini fotografinya ini, Infinix Hot 4 X557 sudah cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi anda.

Konektifitas yang dihadirkan Infinix Hot 4 X557 ini memang sudah cukup lengkap untuk ukuran ponsel sekelasnya, namun yang masih kurang adalah bbelum adanya teknologi jaringan 4G LTE. Pada Infinix Hot 4 X557 ini hanya dibekali dengan koneksi jaringan 3G HSPA. Meskipun hanya dibekali akses data 3G, tapi untuk digunakan browsing, streaming, dan lainnya sudah bisa berjalan dengan cukup stabil. Sebagai kelancaran komunikasi anda, Infinix Hot 4 X557 pun sudah mengandalkan Dual SIM card yang bisa dipakai scara bersamaan. Untuk koneksi jarak dekat, smartphone ini juga akan menyediakan fitur Wifi dan hotspot sebagai sarana koneksi intenet alternatif untuk anda yang tidak memiliki paket data seluler. Lalu untuk dukungan transfer data jarak dekat, ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur bluetooth dan juga port USB. Tidak hanya sampai disini saja, Infinix Hot 4 X557 pun akan menawarkan teknologi navigasi sekelas A-GPS yang siap membantu anda sebagai peta petunjuk arah.

Kelebihan Infinix Hot 4 X557:
– RAM 2 GB
– Kapasitas baterai 4000 mAh
– Sistem operasi Android Marshmallow
– Ukuran layar tergolong sangat lebar
– Resolusi layar sudah HD 720 piksel
– Layarnya menggunakan jenis IPS LCD
– Chipset Mediatek MT6580M
– Prosesor quad core
– GPU Mali 400MP2
– Kamera 8 MP dan 5 MP
– Mendukung slot Dual SIM

Kekurangan Infinix Hot 4 X557:
– Navigasi hanya menggunakan A-GPS
– Tidak adanya teknologi pelindung layar
– Jaringan koneksi belum mendukung 4G LTE

Harga Infinix Hot 4 X557:
– Harga Baru Sekitar Rp 1,4 jutaan
– Harga Bekas Rp,-

Dengan tawaran harga segitu, memang banderol yang dipasang pada Infinix Hot 4 X557 ini sudah terbilang sangat murah dan bersahabat. Apalagi smartphone ini punya fitur cukup kpmplit serta dibekali teknologi canggih. Jadi walaupun hanya berada di level kelas pemula namun spesifikasi yang dimiliki Infinix Hot 4 X557 ini sudah bisa sebanding dengan spesifikasi smartphone kelas menengah.

advertisement: