Laptop Toshiba Z20t dan Z30t Hadir untuk Kalangan Bisnis Profesional

Spesifikasi lengkap dan harga laptop Toshiba Z20t dan Z30 terbaru 2016

Harga Toshiba Portege Z20t : 
baru : Rp 17.900.000 (techno.okezone.co)
bekas : Rp 9.900.000 (bukalapak.com)
Harga Toshiba Portege Z30t :

baru : Rp 13.000.000 (bhinneka.com)
bekas :
Toshiba mengumumkan line-up PC Notebook yang tersedia pada PC Show 2016 bulan Mei kemarin, termasuk detachable ultrabook Portégé Z20t, 12,5 inch 2-in-1 dengan dock reversibel dan built-in modul LTE. Satu lagi ultrabook Portege Z30, 13,3 inch yang tipis dan ringan, untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile.
Laptop Toshiba Z20t
PC notebook Toshiba bagi kebutuhan bisnis terbaru, yang dirancang dan dikembangkan untuk digunakan perusahaan. Langkah ini menunjukkan komitmen Toshiba menghadirkan teknologi inovatif yang menarik di pasaran dan untuk memenuhi meningkatnya permintaan dari pengguna bisnis. Kedua laptop ini dirancang, direkayasa dan diproduksi oleh Toshiba. Salah satunya Portege Z20t, yang serbaguna dioptimalkan untuk pengguna bisnis dalam berbagai produktivitas serta fitur keamanan.  Prosesor Intel® Core ™ M generasi ke-6 baru yang kuat dengan baterai ekstra panjang hingga 18,8 jam.  Body-nya dari sasis magnesium ringan dan ramping serta desain yang tipis.
Review Toshiba Pertege Z20t
Portege Z20t dipersiapkan untuk kehidupan profesional – baik di dalam maupun di luar kantor. Laptop ini hadir dalam 2 model (Z20t-B2111 dan Z20t-B2112) memiliki anti-sidik jari, layar anti-silau, dengan digitizer terintegrasi menawarkan tampilan nyaman. Pengenalan tulisan tangan yang luar biasa dengan pena digitizer dibundel dengan 2048 tingkat sensitivitas tekanan. Pengguna juga dapat membuat catatan dan menggambar diagram cepat dan jelas dalam pertemuan, sementara pena stylus dibundel agar dapat disimpan dengan nyaman di slot khusus pada tablet untuk meminimalkan kemungkinan kehilangan. Laptop ini juga memberikan keuntungan dengan adanya USB 3.1 Tipe C-Gen 1 port yang baru untuk penggunaan yang lebih praktis. Pengguna dapat menikmati penggunaan internet dinamis yang stabil dengan built-in modul LTE yang dapat dapat diandalkan dan akses cepat Wi-Fi® di berbagai jaringan Wi-Fi® ac / a / b / g / n.
Review Toshiba Portege Z30
Dengan berat 1.2kg, tanpa kompromi untuk kenyamanan konektivitas, Portégé Z30 ultra-mobile sangat ideal untuk orang-orang bisnis yang selalu bergerak. Sempurna bagi para eksekutif yang sering bepergian ke bermacam pertemuan. Toshiba Bisnis Notebook Series ini juga menawarkan docking umum, gambar perangkat lunak dan adaptor AC umum untuk memudahkan pengelolaan seluruh organisasi kerja.
Keamanan bisnis baik untuk ketenangan pikiran
Laptop ini memiliki  teknologi inovatif EasyGuard ™ dari Toshiba, yang menambahkan langkah-langkah keamanan dan perlindungan data multi-tier guna menjaga komponen terhadap accidental bumps. Selain keyboard tahan tumpahan, juga dirancang dan diuji untuk membantu menyimpan data dan shutdown. Semua laptop Toshiba dikonfigurasi dengan Trusted Platform Module (TPM) v2.0 untuk memberikan lapisan keamanan tambahan bertujuan memastikan data bisnis yang berharga tetap aman dan terjaga. Untuk kualitas dan kehandalan, laptop ini telah diuji secara ketat buat tekanan panas, guncangan, getaran dan Highly Accelerated Life Testing (HALT) dari fasilitas Toshiba.
Laptop Toshiba diperkuat oleh BIOS yang dikembangkan secara internal. Z-series memberikan integrasi yang tak tertandingi dari hardware dan software daripada klaim produsen PC lain. BIOS dasar ini tidak hanya memonitor PC`s komponen internal untuk menjaga stabilitas, ia menawarkan pula sistem keamanan bertingkat dan built-in penanggulangan untuk mencegah akses ilegal.

Spesifikasi Toshiba Pertege Z20t

Spesifikasi Toshiba  Portege Z30

 
Service & support Toshiba
Semua PC dan tablet Toshiba didukung oleh layanan dan dukungan komprehensif dari Toshiba. PC Notebook Toshiba berstandar bisnis datang dengan 3 tahun garansi international (parts & services).

sumber :  pc.toshiba-asia.com

advertisement: