Coolpad Rilis Fancy 3, Ponsel Android Khusus Penyuka Selfie

Komputer.co.id – Coolpad telah resmi merilis ponsel berbasis Android, Fancy 3 di Indonesia. Perangkat ini ditujukan bagi anak muda yang menggemari foto selfie.

Produsen yang bermarkas di China itu memang khusus membekali Fancy 3 dengan fitu yang meudahkan pengguna agar dapat ber selfie ria. Dengan kamera depan berlensa 8MP dengan sudut pandang 80,1 derajat serta bukaan diafragma F/2.2.

Lalu ada sebuah LED flash dibagian depan, sehingga tidak masalah bila ingin selfie ditempat yang gelap. Proses selfie pun semakin mudah karena ada sidik jari yang berada dibagian belakang perangkat ini.

“Ini dapat membantu menghasilkan foto selfie yang sempurna, terang dan bebas noise walau dalam keadaan gelap sekalipun,” ujar Natalie Chen selaku Branding Director Coolpad Indonesia sebagaimana yang kami kutip dari laman kompas.com, Kamis (8/12/2016).

“Sekarang sudah banyak anak-anak muda yang menyukai selfie, memotrek dan mengunggahnya ke medsos. Kami yakin Fancy 3 ini cocok untuk mereka,” tambahnya lagi.

Diatas kertas, sensor dari kamera depan Fancy 3 sedikit dibawah smartphone selfie yang lebih dulu beredar. Katakanlah Oppo dengan F1s nya yang memiliki lensa kamera sebesar 16 MP. Ada juga Vivo dengan V5 nya yang memiliki lensa 20Mp.

 

 

advertisement: