Apple Siapkan Varian Warna Baru Untuk iPhone 7S

Komputer.co.id – Prediksi terkait Apple dan produk-produknya sudah sering heboh di internet. Sekarang muncul lagi beberapa rumor terkait produknya yang akan hadir dipasaran yaitu iPhone 7s.

Seperti yang kami lansir dari laman Liputan6.com, Sabtu (9/12/2016), menurut laporan tidak akan ada iPhone 8, begitu juga dengan layar OLED melengkung, pembesaran desain, material kaca untuk bodi belakangnya serta wireless charging. Sebaliknya, cuma ada iPhone 7s dan 7s Plus.

Bila itu benar, maka kedua perangkat itu tentu akan mirip dengan iPhone 7 dan 7 Plus. Hanya saja akan terdapat sedikit perbedaan, chipset misalnya akan digunakan A11 yang harusnya bisa lebih baik dari A10.

Lalu dikatakan pula Apple sudah mempersiapkan pilihan warna yang tidak biasanya, yakni warna merah. Selain merah, ada pula warna lain yang sudah sering dipakai pada produk-produk miliknya seperti rose gold, silver, gold, matte black serta jet black.

Pilihan warna baru itu dianggap sebagai cara untuk memeriahkan perayaan 10 tahun iPhone tahun depan. Akan tetapi, hingga sekarang belum ada konfirmasi secara resmi dari Apple terkait kapan peluncuran perangkat itu.

advertisement: