Pokemon Go Akan Hadirkan Monster Baru Di Aplikasinya

Komputer.co.id – Sudah lebih setengah tahun kejayaan Pokemon Go dan kini mereka sedang memasuki masa penurunan. Penurunan performa itu terjadi mungkin karena beberapa hal seperti update konten yang cukup lambat sampai fitur yang cukup terbatas di dalam aplikasi Pokemon Go.

Tapi, itu bukan pertanda bahwa hal tersebut luput dari pengamatan perusahaan. Lewat akun Twitternya, Jumat (9/12/2016), Niantic selaku perusahaan yang melahirkan Pokemon Go mengungkapkan bahwa akan ada monster baru di aplikasi tersebut.

 

Walaupun belum disebutkan kapan, namun kicauan itu menimbulkan teka teki karena informasi detailnya akan terungkap pada tanggal 12/12/2016.

 

Kabar ini pun akhirnya membuktikan kebenaran data yang sempat dipublikasikan oleh tim The Silph Road pada bulan lalu, mereka mengatakan akan ada 100 monster baru di Pokemon Go.

 

Bukan cuma itu, update selanjutnya nanti juga akan memperkenalkan sistem kelamin pada pokemon serta varian pokemon baru yang akan ditambahkan ke Pokedex.

Penasaran bagiamana penampilan baru dari Pokemon Go ? Dan apakah langkah yang dilakukan Niantic ini akan berhasil ? kita tunggu saja nanti ya.

 

advertisement: