Prediksi Oppo Terkait f1s Edisi Raisa Meleset, Ini Penjelasannya

Masukan email anda untuk berlangganan artikel terbaru kami:

Setelah klik Subscribe, cek email anda untuk verifikasi. Selesai


Delivered by FeedBurner



Komputer.co.id – Pada hari Rabu 7 Desember kemarin, Oppo Indonesia telah resmi mengeluarkan smartphone F1s edisi khusus Raisa. Sesi pemesanan pun sudah dibuka pada hari yang sama lewat tiga situs online yaitu Elevenia, Tokopedia dan Blibli.

 

Betapa tidak, ponsel ini sudah tercatat laku sebanyak 2.000 unik hanya dalam waktu 24 jam, begitulah informasi yang kami dapat dari pihak Oppo.

 

Angka pemesanan pun terus mengalami kenaikan hingga jumlah perangkat yang disediakan untuk pre order yakni sebanyak 6.000 unit habis terjual pada akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (10 Desember 2016). Selang beberapa waktu, Oppo pun mengumumkan bahwa sesi pemesanan F1s Your Raisa Phone berakhir.

 

“Perkiraan kami waktu pre order akan habis pada tanggal 14 Desember, namun rupanya prediksi itu salah dan pre order ditutup pada tanggal 10 Desember,” ujar Ivan Lau selaku CEO Oppo Indonesia sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas.com, Senin (12/12/2016).

 

 

Apa kelebihan F1s Your Raisa Phone dengan F1s edisi biasa ?

Ada 4 perbedaan dari kedua perangkat yang sama-sama memiliki seri F1s tersebut, seperti bodi yang dilabur warna hitam, bingkai logam di bagian samping ponsel, tanda tangan Raisa pun terukir di sisi belakangnya hingga harga yang lebih murah berkisar diangka Rp.3,5 juta dibandingkan edisi reguler yakni Rp.3,8 juta.

Spesifikasi Oppo F1s Your Raisa Phone juga tetap sama dengan edisi reguler, yaitu layar Full HD 5,5 inci, RAM 3GB, ROM 32GB dan Prosesor Octa core 1,5 GHz.

 

Seperti yang kita tahu, fitur andalan dari ponsel ini yaitu kamera selfie sebesar 16 megapiksel pun tidak luput dari ponsel edisi Raisa.

advertisement: