Terkait Harbolnas Hari Ini, Ternyata Ada Yang Kecewa

Komputer.co.id – Acara tahunan yang bertajuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 dipastikan mampu menyita perhatian netizen. Bahkan hashtag #Harbolnas pun memuncak di linimasa Twitter.

 

Hingga detk ini, tercatat telah lebih dari empat ribu kicauan yang menyirukan hashtag itu. walaupun demikian, #Harbolnas bleum bisa memuncaki peringkat atas, sejak siang hingga sore ini, hashtag itu masih bertahan di runner up.

 

Ada banyak kicauan yang diposting para netizen terhadpa event akhir tahun itu. Ada yang gembira, bahkan tak sedikit juga yang kecewa karena diskon yang ditawarkan tidak membuat banderolnya berbeda jauh dari harga biasnaya.

 

“#Harbolnas udah kayak surga bagi orang yang senang berbelanja online, tiap hari aja kaya gini,” ujar salah satu pengguna Twitter yang sangat menyukai kehadiran dari Harbolnas ini.

 

“Nih bagi yang suka online shopping, Cekidot! #harbolnas,” lanjut netizen lainnya.

 

Di lain pihak, bagi netizen yang kecewa dengan Harbolnas pun rata-rata berkicau soal harga setelah diskon yang sepertinya tak sesuai harapan.

 

“Hingga sekarang belum nemu diskon #Harbolnas yang ok. Kebanyakan sih sama aja dengan #harbinas (hari biasa nasional,” singgung pengguna Twitter yang kecewa.

 

“Katanya hari ini adalah #harbolnas2016, banyak promo murah. Tapi rupanya hanya ilusi #harbolnas,” timpal pengguna lainnya.

advertisement: