Asus Akan Hadirkan Zenfone Zoom, Perangkan Dengan Dua Kamera Dibelakang

Komputer.co.id – Tampaknya Huawei P9 yang baru saja dirilis di Tanah Air memiliki lawan yang cukup tangguh, pasalnya Asus sedang mempersiapkan perangkat terbaru mereka dengan kamera ganda dibagian belakangnya.

 

Hal itu dikatakan langsung oleh Muhammad Firman selaku Head of Public Relation and E-marketing saat memperkenalkan perangkan Zenfone 3 ZE552Kl di Jakarta dan kami kutip dari laman detik.com, pada Selasa (13/12/2016).

Ia mengatakan bahwa pihaknya sedang menggarap ponsel dua kamera dibagian belakang. Namun ponsel itu tidak masuk kedalam jajaran Zenfone 3.

 

“Rencananya kami akan menghadirkannya pada Zenfone 4. Namun Asus tengah merilis perangkat Zenfone Zoom dengan dua kamera terlebih dahulu,” ujar Firman.

 

Tapi sayangnya Firman tidak mengatakan lebih lanjut terkait spesifikasi dari kamera yang dimiliki Zenfone Zoom ini. Namun ia mengklaim, fungsi dua kamera itu mampu memaksimalkan fungsi zoom.

 

“Nanti bisa optical zoom hingga 4 kali, jadi bisa memaksimalkan hasil foto,” ungkapnya lagi.

 

Ketika ditanya kapan Zenfone Zoom akan dirilis, Firman belum dapat memastikannya. Pasalnya, perangkat tersebut sedang diurus sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) nya.

 

“Bila lolos, perangkat ini akan menjadi pernagkat dua kamera pertama Asus yang datang ke Indonesia. Semogabisa diperkenalkan pada kuartal satu atau dua tahun depan,” tutupnya.