LG Siap Perkenalkan Kulkas Pintar 2017 Mendatang Di Indonesia

Komputer.co.id – Teknologi lemari es / kulkas terus mengalami perubahan. Menyambut tahun 2017 di prediksi akan menjadi era kulkas pintar, LG selaku salah satu perusahaan yang mengembangkannya pun memperkenalkan Kulkas Instaview side by side dan top freezer.

 

Dengan teknologi inverter linier compressor, LG mengungkapkan kalau kulkas ini mampu menciptakan asistem pendinginan yang stabil. Kulkas ini rencananya akan dipasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

 

 

Perubahan yang dilakukan pada bagian bingkai pintu dilakukan guna membuat ruangan door in door meningkat 9%, sehingga konsumem mampu melihat lebih luas isi dari kulkas tersebut. Dan tentunya pintu yang dibuat transaparan itu akan membuat konsumen leluasa melihat tanpa harus membuka pintunya. Tak hanya itu, fitur WiFi yang terkoneksi dengan perangkat smartphone pun mampu memantau suhu dari kulkas tersebut.

 

LG juga mengklain bahwa kulkas ini memang khusus dirancang dengan ventilasi door cooling yang membuat apapun didalamnya menjadi cepat dingin, bahkan menurut mereka mesin kompresor ini mampu bertahan hingga 20 tahun lamanya.

 

Kulkas ini dilengkapi juga dengan sistem pemurnia udara filter multi layer yang bisa membuat makanan yang ada didalam kulkas bebas dari bakteri, aroma tak sedap serta virus yang biasanya melekat pada makanan.

 

“Kulkas ini dibenamkan fungsi Hygiene Fresh+ yang mampu menghilangkan bau serta menjauhkannya dari bakteri. Walaupun sebelumnya cuma ada di kelas premium, namun pada tahun 2017 nanti akan diterapkan pada semua jenis kulkas,” ungkap Young Taek Ha selaku Sales & Marketing LG Indonesia.

advertisement: