Tahukah Anda Aktivitas Di Sosial Media Bisa Bikin Hubungan Asmaramu Terganggu ?

Komputer.co.id – Sosial Media tidak selalu memiliki manfaat, bahkan bisa meningkatkan stres pada hubungan asmara. Dengan hadirnya Instagram, Twitter, Facebook ataupun Path membuat orang semakin mudah untuk flirting ke lawan jenisnya yang berujung kecemburuan. Tak hanya disitu, Aktivitas lainnya di sosial media pun dapat membuathubungan asmara bermasalah, inilah tanda hubungan asmaramu yang bermasalah melalui media sosial.

 

  • Pasangan Genit dengan Wanita di Medsos

Bila kamu melihat pasangan sering like maupun berkomentar di foto wanita cantik padahal ia sama sekali tak mengenalnya, itu merupakan tanda yang tidak baik. Harusnya ini dibicarakan dengan kekasih. Kasih tahu dia kalau kamu tidak nyaman dan sikap tersebut kurang pantas selagi ia masih punya kekasih.

 

  • Terlalu Menyembunyikan Hubungan

Beberapa orang mungkin ada yang tidak mau mengumbar pasangannya, tapi bukan berarti tidak pernah memposting apapun tentang anda. Padahal dia adalah orang yang aktif di sosmed. Anda pun patut curiga, bisa saja dia menyembunyikan hal tersebut karena tidak mau menyakiti hati seseorang.

 

  • Mengumbar Kemesraan

Poin ini sangat berhubungan dengan poin kedua, poin ini ditujukan untuk merek ayang selalu mengumbar kemesraan di sosial media. Menurut pakar psikolog, orang yang sering mengumbar kemesraan biasanya orang tersebut memberikan tanda bahwa ia tidak bahagia dengan dirinya sendiri dan hubungannya. Namun meski merasa nyaman dengan hal tersebut, pengguna lain mungkin akan terganggu saat melihatnya.

 

  • Sering Membuka Sosial Media

Di zaman yang serba canggih ini, kita sulit untuk jauh dari ponsel .Tapi pasangan juga harus memiliki waktu yang berkualitas dengan pasangan mereka tanpa harus terganggu dengan sosial media. Bila pacarmu tidak bisa lepas dari sosmed, maka kebiasaan tersebut adalah kebiasaan yang buruk.

advertisement: