TCL Perkenalkan Smart TV Ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Komputer.co.id – Guna memperluas pasar di Tanah Air, TCL kembali merilis produk baru. Dengan teknologi Ultra High Definition (UHD), tv ini dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong.

 

TV UHD bernama TCL P2 UHD menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 berukuran 43″ dan resolusi 3840 x 2160 pixel. untuk menyesuaikan pasar, TV ini hadir dengan balutan metalik dan tubuh yang terbilang ramping.

 

“Sekarang masyarakat lebih suka tv yang ramping, untuk itu P2 UHD dibuat hanya dengan ketebalan 5.5 cm. Agar terlihat premium, kami berikan warna metalik emas,” ujar Ayip Bayu Satrio selaku Asisten Manager Marketing Departemen TCL Indonesia seperti yang kami kutip dari laman detik.com, Jumat (23/12/2016).

 

Ada beberapa fitur yang dihadirkan pada tv ini seperti HDR yang berfungsi untuk menampilkan gambar naturan dan kaya warna serta aplikasi Go Live yang menawarkan film dan 200 siaran tv dari sejumlah negara.

 

“Dengan menggunakan Go TV, kita bisa menonton tayangan internasional tanpa harus berlangganan, cukup gunakan WiFi saja,” terang pria tersebut.

 

Tak luput pula mode Sport yang menghadirkan sensasi menonton layaknya di stadion saat menyaksikan siaran olahraga. Tak kalah canggih, TV ini dapat di kontrol lewat smartphone milik pemiliknya.

 

“Kami menawarkan aplikasi khusus untuk remote dan bisa menampilkan foto, musik dan video dari ponsel ke P2 UHD,” tambah Bayu lagi.

 

Untuk spesifikasinya sendiri, TCL membenamkan prosesor quad core 64 bit dengan internal memori sebesar 6GB. Untuk koneksinya sendiri tersedia USB 2.0, USB 3.0, bluetooth, HDMI, SPDIF dan MHL.

 

Bila anda berminat, tv ini sudah ada di pasaran dengan harga Rp.5,9 juta.

advertisement: