Tak Mau Kalah, Bang Joni Luncurkan Dompet Virtual

Komputer.co.id – Setelah mendapatkan dana investasi senilai USD 2 juta, layanan teman virtual Bang Joni semakin agresif memperluas bisnisnya. Bahkan, chatbot asli Indonesia itu turut merambah ke bisnis dompet virtual.

 

Menurut Diatce Harahap, CEO Bang Joni, dompet virtual tersebut akan diberi nama BJ Pay. Layanan e-money ini hadir untuk mempermudah semua transaksi pembayaran di Bang Joni.

 

“Dengan begitu, pemesanan lewat chatting pun semakin mudah. Semua pemesanan sampai pembayaran bisa dilakukan dalam waktu yang relatif singkat,” ujarnya seperti yang kami kutip dari laman Detik.com, Sabtu (24/12/2016).

 

Tak berbeda dengan dompet virtual lain, para pengguna harus melakukan top-up untuk mengisi saldo. Sekarang BJ Pay sudah dapat digunakan untuk pembelian pulsa dan token listrik.

 

Tapi nantinya, BJ Pay dipastikan mampu melakukan pembayaran service lainnya yang ada di Bang Joni. Keistimewaan lain dari dompet virtual ini adalah pembelian pulsa menjadi lebih murah karna tidak ada biaya tambahan sedikitpun.

 

Tak hanya memperkenalkan BJ Pay, Bang Joni pun mengeluarkan beberapa promo akhir tahun seperti potongan harga Rp.30.000 untuk pembelian tiket X-Trans, cashback 25% untuk pembelian pulsa hingga tiket pesawat gratis setiap minggunya.

 

“Promo ini khusus diluncurkan untuk menyambut liburan akhir tahun. Selain mudah saat melakukan pemesanan lewat chatting , mereka juga bisa menikmati promo yang berlangsung,” terang Diatce.

 

Sejak diperkenalkan bulan Mei 2016 lalu, Bang Joni sekarang hadir di semua platform messaging populer. Mulai dari Telegram, Line Messenger hingga Facebook Messenger.

 

“Di line messenger (ID @bangjoni) pengguna dapat dengan mudah melakukan chatting dan melakukan pemesanan. Mulai dari transportasi, beli pulsa & pln, informasi restoran, translator, reminder dan lain sebagainya,” tutup Diatje.

advertisement: