Razer Boyong Laptop Gaming Dengan 3 Layar

Razer Boyong Laptop Gaming Dengan 3 Layar

Razer Boyong Laptop Gaming Dengan 3 Layar

Komputer.co.id – Razer membawa laptop gaming Project Valerie dalam ajang CES 2017. Perangkat itu diklaim merupakan laptop spesial karena dilengkapi tiga unit layar sekaligus.

Layar yang ada di Project Valerie juga bukan komponen biasa. Setiap layar membentang hingga 17,3 inci. Dukungan resolusinya pun sudah 4K (3.840 x 2.160), itu artinya ada sudut pandang 12K (11.520 x 2.160) pada perangkat ini.

Monitor-monitor tadi diletakkan dibagian tengah saat laptop ditutup. Lalu, saat dibuka, layar kedua dan ketiga akan secara otomatis bergeser ke bagian kanan dan kiri monitor utama.

Dibagian bodi Project Valerie berbahan aluminium dengan ketebalan hingga 1,5 inci dan bobot yang kurang dari 6 kg.

Agar mampu menopang tiga buah layar dengan resolusi 4K tersebut, maka sudah pasti Razer membekali laptop ini dengan spesifikasi yang canggih.

Sebagaimnaa yang kami kutip dari laman Kompas.com, Jumat (6/1/2017), laptop ini disenjatai dengan prosesor Intel Core i7-6700 quad-core, Ram 32GB serta kartu grafis GeForce GTX 1080 dengan VRAM 8GB GDDR5X.

Dengan spesifikasi tersebut, maka dipastikan laptop ini mampu mencapai suhu tinggi saat sedang dibantai. Untuk itu, Razer melengkapi perangkat ini dengan kipas yang di desain sendiri serta vapor chamber.

Tapi sayangnya perangkat Project Valerie cuma sekedar konsep. Tapi bila ada respon yang positif dari penggemar, tentu kemungkinan Razer untuk mewujudkannya dan menjualnya semakin tinggi.

advertisement: