Tidak Laku, Smartphone Modular LG Tidak Lagi Diproduksi

Tidak Laku, Smartphone Modular LG Tidak Lagi Diproduksi

Tidak Laku, Smartphone Modular LG Tidak Lagi Diproduksi

Komputer.co.id – Saat dirilisnya seri G5, LG sangat percaya diri kalau smartphone itu akan laris manis dipasaran. Salah satu poin yang membuatnya begitu yakin karna produk itu hadir dengan konsep modular (bongkar pasang).

Tapi nyatanya jauh dari ekspetasi mereka, konsep desain modular yang terbilang sangat inovatif itu tidak bisa membuat G5 banyak dibeli konsumen.

Seperti yang kami rangkum dari laman Seluler.id, pada Jumat (6/1/2017), sekarang ini tidak banyak orang yang butuh ponsel modular. Imbasnya, pasca peluncuran LG G5, perusahaan malah sulit merayu pengguna untuk membeli produk nya tersebut.

Parahnya lagi, LG memutuskan untuk tidak mengembangkan lagi ponsel berkonsep modular untuk smartphone seriG selanjutnya, seperti seri G6 misalnya.

Sedangkan chief Technology Officer LG, Skott Ahn mengungkapkan, pihaknya akan membuat ponsel lanjutan G6 terlihat menonjol di bagian estetika dan kinerja saja.

“Tidak lama lagi kami akan segera meluncurkan smartphone ini,” ujar Skott Ahn.

Ahn memang tidak secara detail mengatakan terkait peluncurannya. Namun bila ditebak mungkin saja LG akan memamerkannya pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

advertisement: