Lagi Dan Lagi, Instagram Mengistimewakan Pengguna iPhone

Lagi Dan Lagi, Instagram Mengistimewakan Pengguna iPhone

Lagi Dan Lagi, Instagram Mengistimewakan Pengguna iPhone

Komputer.co.id – Instagram tampaknya semakin memanjakan para pengguna iPhone. Betapa tidak, beberapa fitur anyar pun akan diluncurkan tak lama lagi untuk platform milik Apple tersebut.

Hal itu baru saja diumumkan langsung oleh Co-Founder Instagram, Mike Krieger melalui akun Twitternya. Menurutnya ada tiga fitur baru yang akan di luncurkan oleh pihaknya diaplikasi Instagram khusus iPhone.

Yang pertama, kemampuan untuk menampilkan rentan warna yang lebih luas. Fitur tersebut khusus untuk iPhone 7 dan 7 Plus.

Aplikasi yang juga merupakan milik Facebook ini ikut memberikan dukungan animasi GIF pada Instagram Sotries. Tak hanya itu, para pengguna pun nantinya bisa mengkonversi Live Photos ke Boomerang.

Krieger memastikan ketiga fitur itu sudah siap untuk diluncurkan. Pengguna tidak perlu melakukan update pada aplikasinya untuk dapat menikmati fitur-fitur tadi, begitulah informasyi yang kami kutip dari laman Detik.com, Sabtu (7/1/2017).

Sebagaimana yang diketahui, ini bukanlah kali pertamanya Instagram memanjakan para pengguna iPhone. Ada beberapa fitur pun tersedia eksklusif untuk platform iOS tersebut. Seperti filter spesial, kemampuan Zoom dengan satu jari hingga shotcut ke kamera Instagram Stories lewat 3D Touch.