Keren, 3 Seri Samsung Gear Ini Sudah Kompatibel Dengan Apple

Keren, 3 Seri Samsung Gear Ini Sudah Kompatibel Dengan Apple

Keren, 3 Seri Samsung Gear Ini Sudah Kompatibel Dengan Apple

Komputer.co.id – Kabar menyenangkan untuk para pengguna wearable device Samsung Gear dan iPhone. Pasalnya, beberapa device tersebut seperti Samsung Gear S3, Gear S3 Classic, S2 dan Gear Fit 2 sekarang sudah kompatibel dengan iPhone dengan iOS 9.0 keatas.

Jadi, untuk dapat menghubungkan wearable device besutan Samsung dengan perangkat iOS, para pengguna harus terlebih dahulu mendownload aplikasi resmi bernama Samsung Gear S atau Gear Fit yang sudah ada di Apple App Store.

Setelah mendownloadnya, para pengguna akan dipandu untuk menghubungkan device miliknya dengan perangkat iOS.

Menurut keterangan resmi Samsung yang dipublikasikan di News.Samsung, dikatakan kalau perangkat wearable Samsung yang kompatibel dengan iOS sekarang tersedia untuk semua pasar dimana Samsung Gear dijual.

Sebagaimana yang diketahui, walaupun wearable device besutan Samsung itu menjalankan Tizen, tapi dari sejak awal perangkat-perangkat itu sudah support untuk Android. Jadi, dengan kompatibilitas Samsung Gear yang sekarang sudah mencakup perangkat iOS, sudah pasti perangkat seperti Gear S3, Gear S2 dan Gear Fit 2 sudah support dengan banyak perangkat smartphone dimana dari sisi pengguna pun tergolong cukup besar.

advertisement: