Puluhan Driver Serbu Kantor Go-Jek Karena Aplikasi Error

Puluhan Driver Serbu Kantor Go-Jek Karena Aplikasi Error

Puluhan Driver Serbu Kantor Go-Jek Karena Aplikasi Error

Komputer.co.id – Puluhan driver Go-Jek berbondong mendatangi kantor manajemen Go-Jek LA Sucipto, Blimbing, Senin (9/1/2017). Mereka protes atas ketidaknyamanan aplikasi driver yang terus error sejak Senin pagi.

“Error sejak setengah 8 pagi, di aplikasi customer bisa, namun untuk aplikasi driver error. Jadi kami tidak bisa melkukan pick up (menjemput),” tandas Endik Hari selaku salah seorang driver disana. Ia mengatakan, sekarang aplikasi khusus driver memang sedang di update oleh kantor pusat. Tapi berbeda dari yang sebelumnya, proses update sekarang menggunakan link yang langsung dikirim ke masing-masing driver.

“Jadi dikirim random. Ada beberapa driver yang belum mendapatkan linknya,” lanjut dia. Akibatnya, beberapa driver pun tidak bisa mendapatkan penumpang. Setidaknya ada 50 driver yang menyerbu kantor itu.

nadya Wahyu Haidanggoro selaku Driver Go-Jek lainnya juga menambahkan, karena sistem yang error, maka dia yang menjadi rugi. Pasalnya, biasanya dia bisa mengambil 10-12 penumpang mulai dari pagi hingga siang, sekarang hanya mendapatkan 1 penumpang saja.

“Saya tidak bisa pick up, loading terus saat aplikasinya dibuka,” ungkapnya sambil menunjukkan smartphone miliknya.