Pilihan Resto Terbaik Untuk Menikmati Panorama Bandung

Source: bobocantik.com

Tidak perlu diragukan lagi, Bandung adalah salah satu daerah di Indonesia yang punya sejuta pesona. Makanya, di akhir pekan, kota ini akan dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Tujuan wisatawan yang datang ke Bandung antara lain adalah untuk melihat keindahan pemandangan alamnya, mencicipi aneka kulinernya yang unik dan kaya rasa, sampai belanja pakaian branded di Factory Outlet yang berderet di beberapa titik.

Menariknya, wisatawan yang datang ke Bandung juga bisa makan enak sambil melihat pemandangan Bandung yang gokil abis. Hal ini karena ada banyak restoran di Bandung yang dibuka di kawasan pegunungan dengan konsep open air. Selain itu, keindahan alam yang tersaji di restoran-restoran tersebut juga mampu menghadirkan suasana yang sangat romantis.

Penasaran bagaimana rasanya makanan di Bandung yang langsung disajikan di depan alam terbuka? Yuk langsung cari info tiket pesawat ke Bandung dan kunjungi tempat-tempat berikut ini:

Congo Gallery & Cafe

Congo Gallery & Cafe

Tempat makan yang ada di jalan Ranca kendal Luhur No. 8, Ciburial, Cimenyan ini menawarkan view Bandung utara yang menawan. Suasananya pun sangat natural karena bangunnya dibuat menggunakan ornamen kayu. Pencahayaan pun diatur semenawan mungkin sehingga tercipta sebuah suasana yang intim dan romantis. Makanya, tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menciptakan momen romantis bersama pasangan, terutama saat perayaan hari Valentine. Congo Gallery & Cafe juga dilengkapi dengan karya seni yang terbuat dari kayu pilihan terbaik sehingga menambah kesan artsy. Menu makanan di sini beragam. Ada western food dan ada juga fushion food. 

 

The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe

Resto yang satu ini letaknya sedikit tersembunyi, yaitu di jalanLembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan. Resto ini juga jadi salah satu spot terbaik lainnya untuk menikmati sajian kuliner sambil memandangi pemandangan di utara Bandung yang sungguh epic. Tempat ini juga jadi pilihan yang paling cocok untuk pasangan yang ingin menikmati suasana makan malam yang romantis. Bagaimana tidak, suasana di sini sangat menunjang untuk menunjang kerharmonisan pasangan. Ada lampu yang menyala redup, serta cahaya bintang yang berkelip di langit Bandung saat cuaca cerah. The Valley Bistro Cafe juga selalu mampu menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pengunjungnya karena pelayanannya yang sangat baik dan layak dikategorikan sebagai restoran ‘Bintang 5’.

 

Sierra Cafe & Lounge

Sierra Cafe & Lounge

Sierra Cafe & Lounge letaknya tidak terlalu jauh dari The Valley Bistro Cafe, tepatnya di jalan Bukit PakarTimur No.33, Ciburial, Cimenyan. Jadi tempat ini bisa jadi pilihan lain buat kamu yang ingin merasakan suasana makan malam yang romantis di tempat terbuka. Mengingat tempatnya yang berada di kawasan yang sama dengan The Valley Bistro Cafe, sudah pasti kalau pemandangan yang tersaji di sini pun tidak kalah indahnya. Makanan dan minuman yang tersedia pun punya kualitas yang tak kalah baik dengan resto di Kawasan Dago Pakar lainnya karena dibuat oleh koki nomor wahid. Soal pelayanan pun sangat bersaing dengan The Valley.

 

Pinisi Resto & Glamping Lakeside

Pinisi Resto & Glamping Lakeside

Kalau kamu ingin mengajak pasanganmu makan di atas kapal sambil memeragakan adegan pelukan Jack & Rose di dek kapal dalam film Titanic, datang saja ke Pinisi Resto & Glamping Lakeside yang ada di Situ Patenggang, kawasan wisata Ciwidey. Restoran yang satu ini mempunyai konsep yang sangat unik dengan menempatkan bangunan berbentuk kapal di tepi situ Patenggang. Jadi sambil makan, kamu bisa melihat langsung keindahan situ Patenggang, lengkap dengan vegetasi hijau yang mengelilinginya. Apalagi saat kabut sedang turun, suasana di sana akan terasa semakin sejuk dan dramatis. Konspenya yang unik pun membuat tempat ini menjadi sangan Instagenic. Makanya banyak orang datang kesini untuk berfoto sebagait ujuan utamanya. Padahal, makanan dan minuman yang ada di Pinisi Resto ini cukup enak dan beragam. Ada menu tradisional, fushion food, sampai western food.

 

Dusun Bambu

Dusun Bambu

Di restoran yang terletak di jalan Kolonel Masturi ini, kamu bisa menikmati kuliner tradisional yang maknyus, melihat pemandangan alam pedesaan yang indah dan sejuk, serta melakukan aktifitas outdoor yang menyenangkan. Tempat ini juga bukan hanya cocok untuk pasangan, tapi juga mantap untuk dijadikan destinasi wisata kuliner bersama keluarga. Anak-anak yang diajak kesini pun pasti akan senang karena bisa bermain di alam terbuka. Dusun Bambu juga memiliki area resto yang unik dan Instagenic, salah satunya adalah Lutung Kasarung, sebuah area kafe yang berbentuk seperti sangkar burung.

Restoran-restoran yang menawan tersebut letaknya cukup berdekatan dengan kawasan wisata dan hotel. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mencari penginapan. Apalagi kalau kamu pesan Hotel murah di Bandung di Reservasi.com. Kamu pun bisa mendapat kamar hotel dengan penawaran harga terbaik.

advertisement: