6 Kelebihan Headset Bluetooth Samsung

Kompiter.co.id – Headset Bluetooth menjadi salah satu aksesoris yang paling banyak dicari oleh para pengguna gadget. Jenis headset yang satu ini memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan salah satunya yaitu sangat praktis untuk digunakan apabila Anda berada di tengah kesibukan dan tidak sempat untuk memegang ponsel pintar untuk menjalankan beberapa fitur atau hanya sekedar mengangkat telepon.

Dengan banyaknya kemudahan serta kecanggihan yang bisa Anda dapatkan dari headset Bluetooth ini membuat penjualan headset Bluetooth di pasaran melonjak tajam. Tentunya, hal ini tidak disia-siakan oleh beberapa produsen aksesoris gadget untuk meraup keuntungan.

Ada banyak sekali merk headset Bluetooth yang bisa Anda temukan di pasaran yang tentunya dari masing-masing headset bluetooth menawarkan berbagai macam fitur serta kelebihan bagi para calon pembelinya.

Walaupun menawarkan berbagai macam kelebihan serta fitur yang ada didalamnya ternyata tidak membuat semua headset bluetooth juga dibarengi dengan kualitas yang bagus pula. Bahkan tdak sedikit dari mereka yang memiliki kualitas rendah dan gampang rusak.

Oleh sebab itu, sebagai konsumen Anda dituntut harus cerdas dalam memilih sebuah produk yang akan Anda gunakan. Headset Bluetooth Samsung menjadi salah satu headset Bluetooth yang sangat direkomendasikan untuk Anda sebagai aksesoris pelengkap gadget yang memiliki berbagai macam kelebihan di dalamnya.

Ada banyak sekali tipeĀ  Headset Bluetooth Samsung yang dijual di pasaran. Namun, salah satu dari sekian tipe yang dijual adalah Headset Bluetooth Samsung HM3500 yang menawarkan berbagai macam kemudahan saat digunakan dan kelebihan yang ada di dalamnya.

Pastinya, kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini tidak akan membuat Anda kecewa.

Nah, apa saja sih kelebihan yang ada di Headset Bluetooth Samsung HM3500 sehingga membuat Anda wajib untuk memilikinya? Berikut penjelasannya untuk Anda:

  1. Memiliki ukuran yang minimalis

Hal pertama yang biasanya diperhatikan oleh para calon pembeli adalah ukuran dari headset Bluetooth tersebut. Tentunya, banyak calon pengguna yang lebih memilih untuk menggunakan headset Bluetooth yang memiliki ukuran yang pas dan tidak terlalu besar.

Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini rupanya dapat dijadikan sebagai pilihan bagi Anda yang membutuhkan sebuah headset Bluetooth yang memiliki ukuran minimalis serta tidak akan mengganggu kesibukan Anda sehari-hari.

Didesain dengan memiliki ukuran 47 X 18 X 9.4 mm ini ternyata membuat Headset Bluetooth Samsung memiliki ukuran yang kecil dan sangat mudah untuk digunakan. Pastinya dengan ukuran yang sangat minimalis tersebut membuat Headset Bluetooth Samsung HM3500 tidak akan mengganggu kegiatan Anda sehari-hari.

  1. Memiliki berat yang ringan

Biasanya orang akan enggan menggunakan sebuah headset Bluetooth yang terlalu berat pada saat dikenakan karena hal ini dapat mengganggu kegiatan Anda sehari-hari. oleh sebab itu, Samsung berusaha untuk menciptakan sebuah produk yang kiranya akan membuat nyaman para penggunanya.

Dengan berat hanya sekitar 10 gram saja tentunya membuat Headset Bluetooth Samsung HM3500 tidak akan membuat Anda terganggu pada saat melakukan berbagai macam aktivitas. Selain itu, Anda bisa melakukan aktivitas dengan bebas dan tanpa harus terganggu dengan beban dari headset Bluetooth tersebut.

  1. Memiliki daya yang cukup tinggi

Tak hanya memiliki desain yang menarik, minimalis serta ringan saja. Ternyata Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini juga memperhatikan kekuatan daya yang ada di dalamnya. Didesain dengan memperhatikan mobilitas kebanyakan orang membuat headset Bluetooth yang satu ini memiliki daya yang cukup tinggi.

Dengan memiliki kapasitas bicara hingga 6 jam dan standby hingga 180 jam ternyata membuat Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kesibukan yang sangat tinggi. Pastinya, daya dari headset Bluetooth ini sangatlah berbeda dengan headset Bluetooth kebanyakan.

  1. Sangat praktis untuk digunakan pada gadget manapun

Salah satu kelebihan yang tidak bisa terlewatkan dari Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini adalah sangat praktis untuk Anda gunakan pada gadget manapun seperti tablet ataupun laptop yang pastinya memiliki versi yang sinkron dengan versi dari Headset Bluetooth tersebut.

Hal ini karena Headset Bluetooth Samsung HM3500 memiliki versi Bluetooth yang canggih yaitu v2.1+EDR, tentunya dengan versi bluetooth yang digunakan tersebut membuat Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini sangat praktis untuk Anda gunakan.

  1. Memiliki paket lengkap

Pada saat Anda membeli Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini, Anda tidak hanya mendapatkan headset bluetoothnya saja. Namun, Anda juga akan mendapatkan USB kabel charger, stereo earphone, ear clip dan juga rubber earplug.

Tak hanya akan memberikan paket lengkap di dalamnya, Anda juga akan mendapatkan petunjuk cara penggunaan yang ada di dalam kemasan. Untuk cara penggunaanya pun terbilang sangat mudah untuk Anda ikuti.

  1. Dijual dengan harga yang terjangkau

Dengan banyaknya kelebihan dan kecanggihan yang dimiliki oleh Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini ternyata tidak membuat headset bluetooth canggih yang satu ini dibandrol dengan harga yang fantastis.

Siapa sangka, dengan berbagai macam kelebihan yang ada di dalamnya membuat Headset Bluetooth Samsung HM3500 memiliki harga sekitar seratus ribuan saja. Dengan harga yang hanya berkisar sekitar seratus ribuan saja tentunya akan membuat Anda mendapatkan banyak sekali keuntungan jika menggunakan headset bluetooth yang satu ini.

Itu dia beberapa kelebihan yang wajib Anda ketahui dari Headset Bluetooth Samsung HM3500 yang sangat cocok untuk menemani berbagai macam kesibukan Anda sehari-hari.

Untuk mengaktifkan headset bluetooth ini juga terbilang sangatlah mudah.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mengaktifkan headset bluetooth dengan mudah dan benar.

  1. Langkah pertama, aktifkan headset bluetooth dengan menekan tombol power hingga muncul lampu LED berkelip yang berwarna biru.
  2. Untuk melakukan proses pairing antara ponsel dengan headset bluetooth Anda hanya cukup menekan tombol power sedikit lebih lama hingga muncul lampu LED yang berwarna merah dan biru berkelip.
  3. Namun apabila hal tersebut tidak bisa dilakukan, silahkan matikan terlebih dahulu dengan menekan tombol power hingga muncul warna merah berkelip dan kemudian, ulangi untuk menekan tombol power lebih lama untuk menampilkan lampu LED yang berwarna merah biru berkelip secara bergantian.
  4. Setelah itu, hidupkan bluetooth yang ada di ponsel kemudian pindai perangkat bluetooth yang baru sehingga menemukan bluetooth heads
  5. Jika sudah ditemukan, langsung saja dihubungkan. Masukkan kode 0000 untuk bisa menghubungkan headset bluetooth dengan ponsel. Jika sudah, maka headset bluetooth tersebut sudah bisa digunakan.
  6. Nah, untuk mengulangi penggunaan Anda hanya cukup melakukan pairing yaitu dengan cara menghidupkan bluetooth headset hingga memunculkan lampu LED yang berwarna biru. Jika sudah, maka headset bluetooth sudah bisa Anda gunakan. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Cara penggunaan yang cukup mudah dan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh Headset Bluetooth Samsung HM3500 ini tentunya akan membuat berbagai macam aktivitas yang Anda lakukan menjadi lebih praktis.

advertisement: