LG Siap Pamerkan TV Dengan Teknologi Nano Cell, Ini Kehebatannya !

LG Siap Pamerkan TV Dengan Teknologi Nano Cell, Ini Kehebatannya !

LG Siap Pamerkan TV Dengan Teknologi Nano Cell, Ini Kehebatannya !

Komputer.co.id – Perhelatan CES 2017 diprediksi akan ramai dengan pajangan televisi anyar besutan LG. Menurut kabar, pabrikan asal Korea Selatan itu akan menggunakan teknologi Nano Cell, lantas apa kehebatannya ?

 

Sebagaimana yang kami lansir dari laman Detik.com, Rabu (4/12017), setidaknya ada tiga tv yang nantinya diboyong LG ke Las Vegas diantaranya SJ8000, SJ8500 dan SJ9500. Ketiga type itu dipastikan akan mengusung resolusi UHD.

 

Beda dari pendahulunya, LG akan menyematkan teknologi terbaru yang bernama Nano Cell. Teknologi ini mampu memberikan warna yang lebih akurat serta realistis dibandingkan layar LCD. Tak hanya itu, tv ini juga mampu memperluas sudut pandang dari yang sebelumnya.

 

Bekerja sama dengan Technicolor, LG memadukan dukungan HDR 10, Dolby Vision dan Hybrid Log Gamma yang diklaim mamu memberikan kualitas gambar yang dapat memanjakan mata pengguna.

 

Ketika dirilis , TV ini akan berjalan di atas webOS 3.5 yang secara praktis menjadikannya ke golongan smart TV. Sistem operasi yang diusungnya pun sudah 4K dari Netflix dan Amazon secara langsung.

 

Namun sangat disayangkan walaupun sudah diumumkan kehadirannya di CES 2017 nanti, LG belum mempublikasikan harga dari tv ini. Begitu juga kapan televisi ini akan dipasarkan ke seluruh dunia.