Inilah Resolusi Bos Facebook Di Tahun 2017 Ini

Inilah Resolusi Bos Facebook Di Tahun 2017 Ini

Inilah Resolusi Bos Facebook Di Tahun 2017 Ini

Komputer.co.id – Terkait pergantian tahun, Setiap orang akan menyatakan resolusinya di tahun yang baru ini, dan itu juga dilakukan oleh Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook.

 

Di dalam postingannya, Mark mengungkapkan keinginannya sekaligus tantangan untuk bertemu dengan orang yang ada di setiap negara bagian Amerika Serikat. Melanjutkan resolusi sebelumnya yakni berlari sejauh 365 mil, mempelajari bahasa mandarin serta membaca 25 buku sekaligus.

 

“Setelah melewati tahun yang menggemparkan, harapan saya kali ini yaitu bertemu dengan orang, agar saya tahu kehidupan mereka, pekerjaannya dan masa depan mereka,” Tulis mark di dalam postingannya.

 

Menurut pria yang kini berusia 32 tahun tersebut, ia harus mengunjungi sekitar 30 negara bagian untuk dapat menyelesaikan tantangan pribadinya itu. Keinginan mark ini pun menimbulkan berbagai spekulasi dari berbagai pihak, bahkan ada yang mengatakan kalau mark akan mencalonkan diri jadi Presiden AS.

 

“Perjalanan saya tahun ini akan memiliki bentuk yang berbeda, road trip bersama Priscilla, berhenti di kota kecil dan universitas serta berkunjung ke kantor kami di seluruh negara, bertemu dengan peneliti dan guru serta perjalanan ke tempat yang menyenangkan sepanjang jalan,” ujarnya sebagaimana yang kami kutip dari laman Detik.com, Rabu (4/1/2017).

 

Timbulnya spekulasi terkait Mark yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden AS muncul sejak tahun 2016 lalu, bermula dari sebuah dokumen perusahaan.

Di dalam dokumen itu tertulis Mark tetap mampu mengontrol serta memiliki Facebook bila ia akhirnya bekerja di pemerintahan.